Direktur Pascasarjana UNISMA Mantapkan Kerjasama dengan Baper Litbang Kabupaten Ngawi

000Pagi tadi (18/4), Direktur Pascasarjana UNISMA, Prof. Dr. H. Mas’ud Said, MM., Ph.D., mendapatkan kunjungan dari Tim Baper Litbang Kabupaten Ngawi. Mereka diterima oleh direktur langsung di ruang kerjanya, Lasntai 2 Pascasarjana UNISMA.

Kehadiran Tim Baper Litbang Kabupaten Ngawi tersebut bukan merupakan kunjungan biasa, melainkan banyak hal yang digagas dan akan ditindaklanjuti bersama direktur Pascasarjana UNISMA. Agenda yang dirancang untuk dilakukan bersama adalah sekitar strategi kewilayahan, pengembangan SDM, dan pengentasan kemiskinan. Semua kegiatan yang akan dilakukan akan dipayungi dengan penandatangan MOU diantara kedua belah pihak, Baper Litbang Kabupaten Ngawi dan Universitas Islam Malang, khususnya Pascasarjana UNISMA.

Setelah mengadakan pertemuan, Direktur Pascasarjana langsung memberikan pelatihan tentang Strategi Pengentasan Kemiskinan. Pelatihan dilaksanakan di Ruang Pelatihan Pascasarjana UNISMA Lantai 3. Pelatihan tersebut dilaksanakan guna memberikan pengetahuan dan pengalaman sekitar strategi pengentasan kemiskinan sehingga masyarakat miskin bisa meningkat ekonominya, dan keluar dari kemiskinan.

www.kompasberita – 08113610417

 

 

 

 

 

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )