UNISMA Selenggarakan Haul Akbar

20190502_194314Di tengah-tengah kesibukan melaksanakan kegiatan akademik dan proses akreditasi khususnya di Pascadarjana, UNISMA tetap menjaga budaya kirim do’a pada seluruh pendiri, pembina, pengembang, dan pendukung UNISMA yang telah meninggal dunia. Kegiatan kirim do’a tersebut dikemas dengan kegiatan yang disebut Haul Akbar.

Kegiatan Haul Akbar yang digelar di Masjid Ainul Yaqien tersebut dihadiri oleh jajaran rektorat, pimpinan Pascasarjana dan pimpinan fakultas, para dosen dan karyawan di lingkungan UNISMA. Para mahasiswa, khususnya para santri Pondok Pesantren Ainul Yaqien juga ikut menghadiri kegistan tersebut.

Sebelum acara inti dimulai, rektor UNISMA memberikan sambutan terkait dengan acara haul akbar tersebut. Dalam sambutannya, Rektor UNISMA, Prof. Dr. H. Maskuri, M. Si, mengetengahksn “Selain kita sibuk dengan kegiatan-kegiatan kampus, kami tidak lupa berkitim do’a pada para pendiri dan pendukung UNISMA yang telah wafat. Mereka butuh kiriman doa. Haul Kubro ini merupakan tradisi rutin yg telah dilaksanakan di UNISMA 4 tahun terakhir. Kegiatan ini menjadi maghnit untuk mendapt ridla Tuhan”.

Akhir dari kegiatan Haul Akbar, yang dilaksanakan sehabis Sholat Isyak malam ini, seluruh hadirin disuguhi makan malam bersama.

www.kompasberita.com – 08113610417

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )