Tahun 2020 UNISMA Start Garap Kampus 2

Tahun 2020 UNISMA Start Garap Kampus 2

Peningkatan kualitas baik akademik maupun administrasi di Universitas Islam Malang selalu dirancang secara matang. Pagi ini UNISMA sedang rapat menyusun Renstra untuk mempercepat terwujudnya impian-impian besar UNISMA sesuai visi dan misinya.

Hadir dalam rapat tersebut para pimpinan di lingkungan UNISMA, termasuk Yayasan UNISMA. Kehadiran mereka dimaksudkan untuk memberikan kontribusi dalam perumusan Renstra UNISMA.

Fokus dalam renstra tersebut adalah untuk menunjang akselerasi perwujudan UNISMA sebagai Research Univerdity. Bahkan ada beberapa laboratorium yang akan segera direalisir untuk menopang proses pembelajaran.

Rektor, Ptof. Dr. H. Maskuri, M.Si, dalam sambutannya menyampaikan, “Sekarang kita betusaha bagaimana UNISMA masuk dalam keanggotaan organisasi pendidikan tingkat Asean. UNISMA juga berusaha untuk menaikkan peringkat akreditasi khudusnya Pascasarjana. Kita harus betbuat kembangkan inovasi dan langkah yang pasti untuk pengembangkan Universitas Islam Malang.”

Rektor juga menegaskan bahwa semua unit di lingkungan UNISMA harus berjalan dengan smoth dan membawa progres. Oleh karena itu Rektor menegaskan agar setiap langkah kegiatan dikontrol dan dikawal.

Tahun 2020 UNISMA mulai menggerakkan langkah untuk menggarap Kampus 2. Semua rencana pengembangan termasuk Kampus 2 akan dipercepat implementasinya karena akan ditunjukkan pada Presiden tentang persiapan UNISMA untuk pengembangan ke depan saat Presiden melakukan kunjungan kembali ke UNISMA.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )