Direktur Pascasarjana UNISMA Beri Pengarahan Pembangunan Jatim pada HPN di Surabaya


Pembangunan di Jawa Timur kian mendapatkan atensi oleh kalangan pakar pemerintahan (pembangunan) dan praktisi khususnya para pengusaha yang bergabung dalam Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN).

Wujud dari atensi mereka dikemas dalam bentuk sarasehan yang diselenggarakan oleh Himpunan Pengusaha Nahdliyin yang digelar di Hotel Grand Mercure Surabaya hari ini. Sarasehan ini dimaksudkan untuk sharing pengetahuan, pengalaman, dan wawasan mencari strategi jitu pembangunan ke depan.

Pakar yang diundang pada kesempatan tersebut adalah Prof. H. M. Mas’ud Said, M.M., Ph.D. ( Direktur Pascasarjana UNISMA Malang). Prof. Mas’ud memberikan informasi strategis bagaimana mendesain dan mengimplementasikan strategi pembangunan ke depan yang berhadapan bukan hanya dengan perubahan dan perkembangan nasional, tetapi juga menghadapi tuntutan dan tantangan global.

Berbagai pemikiran dilontarkan oleh Prof. Mas’ud Said, dan disambut dengan apresiasi positif oleh para peserta yang seluruhnya adalah pengusaha-pengusaha beken di lingkungan Nahdliyin.

www.kompasberita.com

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )