UNISMA Gelar Seminar Nasional tentang Radikalisme

Hari ini (Rabu, 6/11/19 ) sedang berlangsung “Seminar Nasional”  di kampus Universitas Islam Malang. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh oleh BEM Fakultas Teknik bersama Fakuktas Agama Islam Universitas Islam Malang.

Seminar yang digelar di gedung Ali bin Abi Thalib Lantai 7 tersebut mengambil tema “Peran Mahasiswa dalam Mencegah Faham Radikalisme di Lingkungan Kampus Untuk Menjaga Keutuhan Bangsa”.

Bertindak sebagai narasumber adalah Rektor UNISMA (Prof. Dr. H. Maskuri, M.Si ), Densus 88 AT POLRI (Dr. Hoiruddin Hasibuan, S.H., M.Hum ), dan Direktur Pascasarjana UIN Malang (Prof. Dr. Hj. Umi Sumbulah, M. Ag ).

Seminar tersebut dimaksudkan untuk mengembangkan langkah preventif untuk menghindari radikalisme yang belakangan ini marak di diberbagai belahan dunia, termasuk di negeri ini. Sebagai sumbangsih pada Negara RI, Rektor UNISMA UNISMA (Prof. Dr. H. Maskuri, M. Si) dan seluruh jajarannya  sangat serius dan bersungguh-sungguh membina para mahasiswa dan juga dosen untuk saling bersinergi sehingga radikalisme tidak terjadi di kampus UNISMA ini.

Kontributor: Humas UNISMA

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )