Ikatan Alumni Robin Selenggarakan Haul K. H. R. Mu’min Chanafi

Siang tadi Ikatan Alumni Pondok Pesantren Roudhotut Tholibin yang disingkat Robin menyelenggarakan acara halal bi halal sekaligus Haul K. H. R. Mu’min Chanafi.

Ara ini diselenggarakan oleh Ikatan Santri Robin Talango bersama IKABIN Talango (Ikatan Alumni Raudhatut Tholibin Kecamatan Talango). Bertempat di Kediaman P. MAHWI Orang tua dari Robi’atul Adawiyah (Santri Aktif Raudhatut Tholibin) dan Umi Kulsum Putri Pertamanya Juga Merupakan Alumni Raudhatut Tholibin. acara ini bertempat di Dusun Galisek Laok Desa Kombang Kecamatan Talango (Tepat di selatan Rumah Kades Kombang).

Hadir pada kesempatan tersebut adalah Drs. K.H. Abd. Matin (Pengasuh); K.H. Ahmad Halimy, SE.,M.Pd.I (Ketua Yayasan); K.H. Muhammad Imam Haromain, SH (Ketua Pondok); dan K. H. Moh. Fajar Shodiq.

Lokasi di mana acara haul dan temu alumni tersebut cukup jauh, masih menyeberangi lautan. Namun begitu para alumni sangat kompak hadir dan merasa bangga. Sebagaimana dikemukakan oleh salah srorang alumni, Salamet Reyadi (Sekretaris Haul) “Saya bangga dan terharu atas kekompakan alumni yang dari luar kecamatan Talango, walaupun perjalanan jauh dan menyeberang lautan”.

Pertemuan-pertemuan berikutnya sangat diharapkan tetap kompak demi tetap sambungnya silaturrahim dan menimba ilmu secara terus-menerus.

www.kompasberita.com (Rulam)

 

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )